POLLING

Menindaklanjuti surat Komisi Yudisial Nomor 41/P.KY/I/2010, Komisi III DPR memulai fit and proper test calon Hakim Agung. Komisi III akan menyeleksi 21 calon Hakim Agung untuk diambil sedikitnya 7 Hakim Agung.Komisi III DPR akan melaksanakan fit and proper test calon Hakim Agung selama empat hari mulai Senin (15/2/2010) sampai dengan Kamis (18/2/2010). Komisi III DPR akan memilih tujuh dari 21 calon Hakim Agung. Latar belakang calon Hakim Agung terdiri dari 15 calon berasal dari jalur hakin karir dan enam calon berasal dari jalur non karir.

Polling ini kami lakukan dengan tujuan. Pertama, menguji kapasitas dan akseptabilitas para Calon Hakim Agung di mata publik yang akan dipilih Komisi III DPR. Kedua, Mendorong proses Fit and Profer test yang dilakukan DPR menjadi akuntabel dengan memberi ruang kepada publik untuk menyampaikan dukungan terhadap calon yang akan dipilih. Ketiga, polling ini berusaha memberi referensi dan gambaran dukungan kepada komisi III terhadap calon yang akan mereka pilih.

Silakan pilih 7 nama dari 21 nama Calon hakim Agung yang menurut anda layak dan berkualitas untuk menjadi Hakim Agung. Selamat memilih


Terima kasih atas partisipasinya. Saran dan komentar kami tunggu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: